uyhgug

gyfgyhtfyfyf

Kamis, 10 Februari 2011

isLam dan pergauLan zaMan sekarang


slam merupakan agama yang baik.islam menaruh perhatian amat besar terhadap perkembangan generasi mudanya.bagi islam remaja adalah kader yang berpotensi untuk menggantikan peran orang tua dan meneruskan kewajibannya sebagai insane muslimah.
Tragisnya bahwa mayouritas remaja islam saat ini gemar mengerkor pada pola kehidupan masyarakat barat, yang rata rata adalah kafir.hal ini tampak pada cara berbusana dan keseluruhan tingkah lakunya yang merupakan dari hasil apa yang mereka denganr lihat dan merasakannya dalam kehidupan sehari hari. Merebaknya media elektronik sebagai sarana informasi dan hiburan. Memang menunjang lajunya pembangunan, namun dilain pihak sarana tersebut juga memberikan dampak negative,khususnya etika yang berkaitan dengan remaja.
Banyak contoh contoh kasus yang membuktikan kebejatan moral dan kemerosotan akhlak remaja,seiring dengan perubahan zaman dan masuknya budaya asing. Diantaranya:
1. Maraknya tawuran antar pelajar.

2. Kasuk kasus criminal. Seperti perkosaan, pembunuhan, perampokan , penjarahan took took dan swalayan, aborsi dan lain sebagainya.

3. Free sex dikalangan remaja dan mahasiswa.

Kasus kasus tersebut diatas merupakan bukti bukti dari kemerosotan moral dan kebejatan akhlak remaja.karena itu, tidak sedikit masa depan dremaja yang hancur berantakan. Bursa sex yang meraja lela dari sudut ke sudut dan dari kelas murahan sampai kelas elit.sehingga fenomena ini menjadi problem social yuang penanggulangannyamemerlukan perhatian yang khusus.selain itu kita seringlihat bagaimana perilaku kaum remaja sekarang. Berpakaian nyentrik menonjolkan aurat, adalah suatu kebenggaan mereka.tawuran antar sekolah adalah pekerjaan rutin mereka.remaja zaman sekarang sudah terjangkit kebejatan moral.
Bebarapa solusi adalah dalam upaya membina keluarga sebagai tempat pertama kali generasi muda tumbuh.guna memperoleh kehidupan yang sejahtera lahir dan batin serta terhindar dari dekensi moral.

Tidak ada komentar: